sesal

seringkali aku terjebak dalam lubang yang aku gali sendiri. ingin sekali bisa menyesali semuanya. tapi aku telah belajar… dan berusaha agar tak pernah lagi merasa menyesal terhadap apapun. karena toh penyesalan tak akan mengembalikan atau memperbaiki semuanya. semua tetap akan berlanjut. tetap berjalan sebagaimana ia telah ditetapkan. dan semestinya aku sudah tak perlu menuliskan semua ini. hanya saja aku perlu menuliskannya. agar suatu saat nanti, aku bisa lebih berhati – hati dalam bertindak dan berkata – kata. agar tak perlu lagi aku kehilangan orang – orang yang aku cintai.

semarang 8:44 PM 12/7/2008

One response

  1. Ya, memang terkadang kita terjebak pada masalah yang memang kita buat-buat sendiri…tapi, intinya, pengendalian diri. Tulisan bagus, dan menggugah serta mengajak untuk waspada

Tinggalkan Balasan

