penipuan anak kos

baru aja aq ditelpon papah..beliau bilang gini..

ada modus penipuan baru..biasanya ke anak2 yg ngekos..penipuannya gini..ada org yg telpon ke anak kos, bilang dari kepolisian dan meminta kita(aq menyebut kita krn aq juga anak kos..hehe..) buat matiin henpon karena ada situasi darurat..nah ntar beberapa saat dia akan cek apakah kita udah matiin henpon ato belum..

langkah berikutnya, dia akan telpon ortu kita dan bilang klo ada sumting hepen sama kita dan meminta ortu kita buat transfer sejumlah uang..

nah..klo trus ortu kita telpon kita dan ternyata henpon kita mati..pasti ortu lgs percaya kan ada sesuatu ma kita??

jadi temen2..klo ada telpon bgtuan : JANGAN DIGUBRIS..klo dy bilang suruh kita matiin henpon..diiyain aja..tapi.. JANGAN MATIIN HENPON!!!

beware..kita adalah sasaran empuk!!
hwahwahwa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s