mendendam ku tak sanggup…

aku ingin membunuhmu
seperti saat kau membunuh cintaku
aku ingin mengoyak dadamu
seperti saat kau mengoyak hatiku
aku ingin mematahkan tulang-tulangmu
seperti saat kau mematahkan sayap-sayap kasihku
aku ingin menusuk jantungmu
seperti saat kau menusuk punggungku dengan belati pengkhianatanmu

aku ingin mengejarmu jika kau lari dan bersembunyi
aku ingin menangkapmu dan memastikan kau telah mati

dengan hati yang pernah kau peluk
dengan cinta yang pernah kau kecup
dengan kasih yang pernah kau pupuk

aku akan mengejarmu

hingga kau diam tak berkutik

namun ternyata

mendendam aku tak sanggup..

-belindch-

Tinggalkan Balasan

