lost my spirit

gw ga ngerti knapa gw bisa jadi kehilangan semangat buat segalanya..

terutama gw kehilangan semangat buat ngelanjutin kuliah..knapa??

klo gw pikir, gw udah kehilangan minat buat jadi dokter sjak awal gw masuk kuliah..

dan klo gw pikir lagi, sebenernya gw masih belum juga nemuin gw kpingin jadi apa..

masa depan gw..

kenapa gw bisa begitu bodoh?

dan pagi ini gw trenyuh bgt sama sms nyokap..sms yg isinya cerita klo dy lg becandaan sm bokap..dan tiba2 gw keinget mereka..gmana mereka mencoba bertahan dan men=mfasilitasi gw dengan segalanya..

dan kenapa gw justru kehilangan arah???setelah bahkan udah sepertiga perjalanan gw untuk menjadi dokter gigi,,

gw mengeluh..mengeluh dengan diri gw sndiri..gw tau mengeluh ga gunanya..yg gw butuhin adalah perubahan..

dan gw sadar bener gw bisa berubah klo gw “berganti” teman..yah..teman..geng..gw ga menyalahkan mereka..tapi gw org yg mudah terpengaruh..dan sekarang gw sedang terpengaruh sama kemalasan mereka..akibatnya gw selalu merasa berada di antara pihak org2 rajin dan mereka..dan gw depresi dengan keadaan gw ini..gw stress..berat…dan semua ini bikin mood gw jadi tambah buruk lagi..

gw taw langkah yg hrs gw ambil adalah meninggalkan temen2 gw..tapi apa bisa??mereka udah kyk keluarga gw..

dan satu2nya jalan terbaik adalah dengan gw tetep berkumpul sama mereka tanpa terpengaruh mereka..dan itu bahkan lebih sulit lagi..

gw tau gak seharusnya gw manyalahkan kehadiran mereka..gak seharusnya gw menyalahkan siapapun selain gw sndiri..dan seharusnya gw bahkan ga menyalahkan diri gw sndiri krn itu ga bakal mengubah apapun..

dan sekarang gw bimbang..

gw cuma bisa berharap gw masih diberi kekuatan untuk bertahan

krn gw ga maw nyakitin hati kedua ortu gw..

aq sayang mama..sayang papa..

maafin aq

Tinggalkan Balasan

