ini kisah saya…xixixi..

sekitar 19 taun yg lalu gw pernah tinggal di kota kecil bernama pemalang..gw tinggal sm nyokap yg kebetulan dpt tugas kerja dsana…cuma berdua..

keseharian gw..gw sekolah TK di TK Tunas Rimba Pemalang..slaen itu gw juga suka maen bareng sm tmen2 gw..yang ngga semua gw inget…di antara tmen2 gw itu, ada 2 org yg gw inget jelas..mba Tap dan Agi..xixixi..mba Tap itu udah kyk kakak gw sndiri..suka ngasuh gw..klo Agi..dy tmen sepermainan gw..anaknya polisi yg tinggalnya di asrama polisi deket rumah gw waktu itu…kakak kelas gw jg di TK Tunas Rimba..

mgkn cuma sekitar 2taunan gw tinggal di Pemalang..setelah itu gw ikut nyokap pindah ke semarang..stlh itu gw masih sering kontak2an sm Mba Tap..tp yg laennya udah ga pernah lagi..apalagi si Agi yg waktu itu jg pindah rumah..

agi..

dy adalah cowok pertama yg ada dlm hati gw..cowok yg slama ini slalu gw inget..cowok yg ga pernah ilang dr kepala gw..cowok yg slalu ingin gw temuin..klo anak umur 3,5taun bisa mencintai sesorang, mgkn agi adalah cinta pertama gw..hahaha…

udah 19 taun berlalu..udah banyak cowok yg keluar masuk ke kehidupan gw..tp ga tau knapa Agi ngga pernah lekang oleh waktu..hahaha…masih aja sering gw inget2 dy..

kmrn gw nganterin nyokap ke pemalang buat takziah..awalnya gw ogah thu..tp trus gw mikir, knapa gak sekalian aja gw cari jejaknya si Agi? pas gw blg ke nyokap, eh nyokap setuju..oke..kmi brdua berangkat deh…

setelah urusan takziah selese, gw sm nyokap mampirlah ke asrama polisi tempat Agi tinggal dulu..nyokap tanya2 eh ternyata ngga ada yg tau..masalahnya kita berdua juga ngga tau siapa nama bpkna agi, ato nama lengkapna agi..tp trus ada ibu2 yg bilang dy tau umah pakde wiryo, bapaknya Mba Tap..dan kita diantar ksana..kali2 aja pakde tau info ttg Agi..nah pas otw ksana ketemu deh sm bu mul..tetangga gw juga (hebatnya masih inget aja sm gw..wkwkwk) dy inget klo si agi itu anaknya pak mugi..dari info itu gw ma nyokap lgs ngejar terus..tanya2 ke pakde gw yg dines di randu dongkal..dan akhirnya dpt deh numb pak mugi..gw dah deg2an thu..klo bukan pak mugi yg dmaksud, gw dah putus harapan gak bakal nemuin si agi..

nyokap telepon beliau..

dan..

bener..dy bapaknya Agi..

how happy i am??

padahal gw mikirnya pasti bakalan sulit nemuin agi..udah kyk di termehek2 gtu..tp ternyata ngga sesulit itu..

dan..

agi ternyata kuliah di jogja!!

UII..

jadi selama ini dy “bergentayangan” di deket gw..xixixi…

dari situ semakin mudah aja melacak jejaknya..sayangnya hp dy baru aja ilang..jadi sementara blm bsa kontak lgs sm dy..tp gw mengerahkan bala bantuan dr UII..hahaha…nyokap jg telp ke rumah neneknya Agi..tp agi masih blm bsa ditemui..lagi sibuk kykna…

dan pada suatu malam,,,halaah..ya kemaren malam lah..dy telp krmh..walaupun dy ngga inget sama sekali sama gw,,tp kita brdua akhirnya ngobrol2..tuker2an numb hp (dy baru beli hp lagi)..tuker2an fb,,,

sudah di confirmlah fbku..

gw kaget bgt ngeliat wajahnya..cz slama ini sepertinya dy seperti apa yg gw bayangin..hahaha..agak mirip2 sm gilang wayang..gw dulu pernah naksir gilang wayang juga…apa krn kebayang2 wajahnya??hahaha..

dan pagi ini..

gw melihat status hubungannya..

sudah berpacaran..

hm…gw emang sudah menyangka hal2 seperti ini bisa saja terjadi..gw juga gak berharap apa2..hanya ingin tau keadaaannya saja..penasaran..seperti apa rupa teman masa kecil gw itu sekarang..cinta pertama gw (mulai deh lebaynya..hahaha..dan setelah menunggu sekian lama (mgkn terlalu lama..19 taun!!!) ternyata gw mendapati keadaan dy sudah seperti itu..

hahaha..gw ngmg apa sih??

ngga tau deh..

huuuf…

mungkin hanya Tuhan..yang tau sgalanya…apa yang kuinginkan..di saat-saat ini…kau takkan percaya..kau slalu di hati..haruskah ku menangis..tuk mengatakan yang sesungguhnya…

5 responses

  1. do the best !
    tomorrow will come true !

    ceritamu bgus juga, salut bsa nulis cerita pengalaman pribadi, salut jga tuk bsa jga prsahabatan walau tu perih.
    truslah berpetualang, tmukan yg trbaik n mga smua jdi bahagia.

  2. walah,aq capek membacanya,,,jadi tak simpen n baca offline ajπŸ˜€

    pendapatq : dirimu masih beruntung….tapi lebih beruntung lagi diriq….ce gue wkt masih TK(hebat kan gw >:D?!!!) yang gak ketemu setelah 19 ta0n malah kirim undangan nikahannya kemaren

    lol..
    =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s