akhirnya semalam…

tadi malam..akhirnya gw ktmu juga sm dy..ga pernah nyangka gw akan bisa ketemu lagi sm dy..ni semua berkat nyokap yg gak nyerah buat bantuin gw nemuin dy..makasih ya ma…^^

dah akhirnya setelah hampir 19taun ga ketemu..setelah 19taun gw menunggu..semalem gw ketemu juga sama dy..seneeeng bgt…walaupun efeknya ga sedramatis yg gw bayangin..hahaha..but gw cukup seneng bs ktmu dy lagi..hwehehehe..

anaknya asik..komunikatif..kocak..

yg plg gw inget dr dy sih alisnya..

wakakakak…

dan juga ciuman di pipi gw dulu..xixixi…

mkgn krn itu kali ya gw ga pernah lupain dy..krn dy udah ninggalin ‘bekas’ di pipi gw sekitar 19taun yg lalu…mgkn itu yg bikin gw tetep inget sama dy sementara gw lupa sm tmen2 yg laen..pdhl kykna dulu gw punya banyak temen di pemalang..

yaah..tp dy udah punya pacar sekarang..gw terlambat 1 bulan…mungkinkah klo gw temuin dy sebulan yg lalu keadaannya akan berbeda??hehehe…

tp gw bisa ngerti kok..dan kenangan masa lalu gw sm dy dulu hanya sekedar masa lalu..

gw cukup seneng bisa ketemu dy lagi..itu aja sih..

biarlah kenangan gw ttg cowok pertama gy gw suka itu tetep jadi kenangan indah di hati gw..juga ciuman dy..

hehehe..

^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s