The true power of water ( absolutely me!!!)

i’m sure dat he’ve already knew. but i really sure dat there’s sum misunderstanding. aq bilang ( bukan ke dia sih tapi ke temenku yang lain) klo aq suka sm dia. suka. suka dalam artian suka. bukan suka yang ‘suka’ itu. tapi suka yang suka. kenapa aq suka sama dia? karena berada disekitarnya itu menyenangkan. dan aq suka dia karena aq suka berada disekitarnya. bukan suka yang ‘suka’. tapi dia tau dan keburu salah mengartikan. dia pikir aq ‘suka’ sama dia. padahal engga. aq emang suka sama dia tapi bukan ‘suka’ yang itu.  haaah… aq yo mumet bacanya!!!
kenapa yah kok kebanyakan orang kalo dibilang “hay aq suka kamu” malah pergi menghindar? tapi anehnya cb deh bilang ke seseorang ” aq benci kamu” eh org itu malah ntr deket – deket sama kita. apakah itu berarti kita lebih seneng dibenci daripada disukai?
padahal menurut teori dan percobaan yang dilakukan oleh emoto masaru, air akan membentuk kristal yang indah jika diberi ucapan terima kasih, cinta, dll. Dan sebaliknya, akan membentuk kristal yang jelek jika diberi ucapan benci, bodoh, dll.
lalu apa hubungannya?
ya jelas ada lah! kan 95% tubuh kita terdiri air, dan 74,8% otak kita terdiri dari air. lalu mengapa justru sikap negatif yang kita dapat saat kita ngomong ke seseorang kalo kita suka sama dia. apa yang terjadi sebenernya dengan air yang ada dalam tubuhnya? apakah tidak terbentuk kristal indah?
lalu aq mencoba membuat teori sendiri seperti ini :
saat kita mengatakan kepada seseorang ‘aku suka kamu’, kata – kata itu bisa berubah / dipersepsikan menjadi ‘aku benci kamu’ saat orang yang menerima ucapan itu tidak ‘menyukai’ kita ( ingat menyukai dengan tanda ‘ berarti ada hubungan dengan cinta pria wanita). berarti dapat disimpulkan bahwa pikiran tetap nomor 1 dalam hal ini.
lalu bagaimana kristal airnya? apa yang terjadi?
saat kita mengatakan pada seseorang bahwa kita menyukainya, molekul – molekul air dalam tubuhnya sedang akan bertransformasi untuk membentuk suatu kristal yang indah. tapi adanya pikiran negatif dalam diri orang itu ( pikiran bahwa dia ngga suka kepada orang yang mengatakannya ) maka air – air dalam tubuhnya sudah kehabisan energi sehingga ngga bisa membentuk kristal yang sempurna.
dat’s why (menurut teoriku ) klo qt ngmg ke org bahwa kita suka sama dia ( dalam keadaan dia ngga ‘suka’ sama kita) orang itu malah akan menghindari kita.
haah… terjawab sudah.
jadi begitulah saudara – saudara! saran saia hanyalah… mencobalah berpikir positif. bersyukurlah kalau ada orang yang suka sama kita. berpikirlah bagaimana kalau tiba – tiba ngga ada lagi orang yang bisa suka sama kita. bagaimana kalau kita malah hidup di dunia dengan semua orang membenci kita? kan gak enak juga toh? dan kita ngga akan tau apa yang akan terjadi nanti.
so think positif. hidupmu akan lebih mudah! karena sesungguhnya berkata ‘ya’ lebih memerlukan sedikit energi daripada berkata ‘tidak’. bener kan? u know what i mean… be wise folks!

yogyakarta,
7:40 PM 4/28/2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s