me singing bunda

hahaha..berawal dari sebuah keisengan belaka..waktu main ke kosnya rebecca azary kuncoro (rere)..dianya yg pinter main piano gw paksa buat menunjukkan keahliannya padaku..trusan..gw jadi pengen ikutan nyanyi..akhirna kita memilih menyanyikan lagu bunda milik melly goeslaw yang mana pada saat itu gw lagi perang dingin sama nyokap dan merasa kangen sekali padanya..akhirnya dentingan piano rere mengalun lembut (dan agak2 salah krn dia gak tau partiturnya) dan gw stop buat direkam..kami rekam berdua, hanya dengan menampakkan tangan rere saja..hehehe..

video itu saya bawa pulang, saya pindah ke laptop, uplot di fesbuk dan tag ke banyak orang..waktu itu banyak yg komentar..banyak yg muji..banyak yg ikut nangis..entah kenapa..padahal saya merasa suara saya jauh dari batas yang bisa diterima oleh manusia..hahahahay..kemudian setelah beberapa waktu berlalu video itu terlupakan..

beberapa hari yang lalu saya kembali bertemu rere yang jaraaaang sekali saya temui sekarang karena kami beda kelas..saya menyapa dan mengajaknya duet lagi..kemudian dia menceritakan kisah itu..

ceritanya ada salah satu teman kami yg juga kena tag video tersebut..dia adalah chrisdina puspita sari..tanpa sepengetahuannya, ibunda pita, demikian kami memanggilnya, membuka2 FB pita dan menemukan video tersebut..setelah menyetelnya beliau menangis dan segera menelepon pita..

” Nak..itu kamu yang nyanyi ya? mama terharu.”kata beliau..or something like that lah..

dan si pita yang tidak tahu menahu kebingungan..usut punya usut si mamanya salah ngira..beliau pikir thu video si pita yg nyanyi..

hahahaha..

duh bunda..masa tidak bisa membedakan suara anandanya sndiri??xixixi…

bunda..bunda..

i love you bunda.. ^_^

3 responses

Tinggalkan Balasan

