3 DAYS LEFT

sempet berkaca2 waktu awal latian tadi..lagunya slalu disampingmu…

ga tau kenapa..gw miris banget kalo inget konser pertama gw gak akan dihadiri oleh kedua orangtua gw..dan temen2 gw..sahabat2 gw..bukannya apa2..tapi gw cuma butuh dukungan moral..itu saja…

dan sekarang gw lagi nangis di warnet sendirian..mengingat gw udah kerja kerasa selama 3 bulan ini..hanya satu keinginan gw..ortu gw, sahabat2 gw..nonton….tapi apa yang gw dapet??cuma cemoohan…

bahkan nyokap gw aja sampe bilang: “alah konser kyk gituan paling ngga akan ada yang nonton!” pada saat pertama kali gw kabarin kalau gw mau ada konser…

NYOKAP!!!

MAMA!!!

IBU!!!

sampai hati dia bilang begitu..

walaupun gw juga khawatir gak akan ada yg nonton tapi apakah itu sikap seorang ibu???

belum lagi temen2 gw yg dengan sejutaaaaaa alasan…yah gw ngerti 15rb itu mahal…tapi..tapi..

ya tuhan..saya hanya butuh dukungan moral…

ngiri denger ortu teman2 saya akan datang..teman2 mereka akan datang..

sumpah ngiri!!!

dan saya hanya sendirian saja..berdiri di sana..berusaha bernyanyi..tanpa tau pada siapa nyanyian itu akan saya persembahkan..tanpa ada yang tau bahwa saya menyanyi di sana untuk mereka..

saya akan tetap menyanyi..dan semoga diberi kekuatan agar tidak menangis..

karena biar bagaimanapun

ini tetap

KONSER PERTAMA SAYA

T_T

Tinggalkan Balasan

