a wonderful nite

i'm on choirtadi malam saya sangat bahagia, sangat bersemangat, sangat bangga, sangat terharu,  sekaligus sangat sedih..

bahagia karena ini konser pertama saya

bersemangat karena ingin menampilkan yang terbaik

bangga karena saya bisa bertahan dengan semuanya

terharu karena bisa menyanyi bersama-sama dan melihat hasil dari kerja keras kami semua..bahkan saat melihat cerminan kami semua pada kaca operator saat menyanyi lagu as long as i have music, saya sempat menangis

dan sedih karena selesai nyanyi lagu as long as i have music, penyanyi diminta turun soleh mas wisnu buat menyalami para penonton..saya hanya melangkah gontai saat semuanya menyambut keluarga dan teman-teman mereka dalam euforia konser perdana..sedangkan saya? tak seorangpun datang secara khusus untuk menonton saya..bahkan orangtua saya..

akhirnya saya menyingkir dari keramaian dan mencari2 kamera..hahahaha…

sungguh..tadi malam adalah malam perayaan buat saya..malam puncak..seharusnya semua perfect..sayangnya tak ada siapapun untuk diajak berbagi..

ya sudahlah..

semua sudah terjadi..btw..thanks for all..

^_^

Tinggalkan Balasan

