Tiramisu Ekonomis (via Dapurtika)

besok cobain ah

Tiramisu Ekonomis Udah pernah makan tiramisu belum prennn…. Aku aja lupa-lupa ingat rasanya tiramisu yang original dengan keju mascarponenya kayak gimana🙂, abis maemnya pas jaman awal-awal kuliah dulu. Yang pasti rasanya yummy banget. Nah kebetulan aku coba membuat versi yang ekonomis. Karena kebetulan semua bahan dirumah ada jadi ya aku buat aja deh. Walaupun ekonomis rasanya juga ok kok, gak kalah ma yang original dengan keju mascarpone. **Maaf ya teman baru … Read More

via Dapurtika

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s