TIRAMISU (via ❤ KEEP MOVING FORWARD ❤)

Tiramisu adalah hidangan penutup (cake) yang berasal dari Italia. Dalam bahasa Italia, Tiramisu artinya “Izinkan Aku Pergi ke Surga” atau “bawalah aku” atau”jemputlah aku”, banyak versi tapi intinya sama, dan aku lebih suka yang artinya Izinkan Aku Pergi ke Surga (seperti kata Manga Kitchen Princess). Tiramisu termasuk hidangan penutup tradisonal Italia yang jika di makan akan meleleh di mulut dan di makan dengan menggunakan sendok. Ciri k … Read More

via ❤ KEEP MOVING FORWARD ❤

Tinggalkan Balasan

