#skripsiana: most stressing day

gw gak ngerti deh..dari bangun tidur siang gw kemaren, sampe sekarang, level kepanikan gw di atas rata-rata dan masih sering naik turun. dan hari ini parah..sangat.. huuff..

pagi tadi gw dengan semangat 45 berangkat ke kampus buat kuliah plus mengerjakan what-to-do-list gw. diawali dengan kuliah yang ternyata kosong ( you know what? i should still be able to enjoy my semester’s holiday this week because almost of my schedule was canceled), trus gw mengendap di perpus beberapa jam buat nungguin dosbing skripsi gw. trus gw nyerahin proposal skripsi gw ke semua dosbing. pas lagi nunggu dosbing, gw sempet telponan sama tukang lab tempat gw mau inden bahan2 penelitian, ternyata gw masih belum bisa dapetin carbamide peroxide yg eceran, jadi gw harus beli 2 pak (beda konsentrasi) dengan @650rb. Oh My God!! gak enak banget gw bilang sama bokap. masa penelitian S1 aja butuh segitu banyaknya? biar gw tau bokap pasti ngusahain dana, tapi gw ngerasa jadi anak durhaka kalo emang beneran harus ngeluarin duit segitu. kan gw juga belum beli resin komposit sama bahan bondingnya juga..aargghh..maafkan aku papa.. :”(

tapi gw nggak nyerah. selama nunggu dosbing itu gw selalu bergumam, “pasti ada jalan! pasti ada jalan! pasti ada jalan” dan gw yakin juga Allah tau apa yang lagi gw lakuin. gw tau Dia mendampingi gw. dan benarlah. pas dosbing gw muncul, gw curbil (curhat labil) sama beliau dan menceritakan masalah carbamide gw. ternyata gw dibolehin nempil carbamide di kampus. alhamdulillah..

tap tantangan gw blm berakhir dong!!! sara, temen sesama PSK (Pekerja Skripsi Konservasi), bilang kalo dosen penguji gw (yang adalah dosen pembimbingnya dia) nanyai lembar pengesahan proposal skripsi gw. kyaaaa… >.< gw langsung bingung banget!!!gw gak nyangka mesti pake begituan. di sisi laen, dosbing pendamping gw udah pulang, sedangkan dosbing utama gw lagi jumatan. dengan semena-mena gw gelesotan di lantai. berharap keajaiban menyapa. masih sambil menggumankan, “pasti ada jalan! pasti ada jalan! pasti ada jalan!” gw telponin dosbing pendamping nggak diangkat. dosbing utama pun nggak juga muncul. rasanya pengen loncat dari lantai 5 gedung RSGM!!!

sampe kemudian munculah dosbing utama gw. gw curbil lagi. beliau tanda tanganin surat pengesahannya. gw langsung turun dan memehek pada dosen penguji. ternyata beliau tidak mempermasalahkan. alhamdulillah..

semua berjalan dengan lancar dan bahagia meski terdapah kegalauan disana-sini.

tapi gw masih ngerasa gk enak sama dosbing pendamping gw. gw ngerasa beliau agak marah atau gmana sm gw, kyknya gara2 gw lama gak ngadep dan gw pernah sekali kelupaan bales sms beliau. aw aw aw.. nggak enak banget sumpah!!! ato ini cuma perasaan gw aja ya?? -.-a

yogyakarta, 18.02.11

-belindch-

Tinggalkan Balasan

