#bubbleyore : girls’s talk @ coklat

hari ini, sore ini tepatnya, akhirnya kita girl’s talk lagi ya..kali ini spesial soalnya nggak di kamarku atau kamarmu. kita ke coklat, tempat terenak buat nikmatin segala macam hidangan yang aku yakin bisa menambah bobot badan kita beberapa kilogram (Oh God!). tapi enak banget choco ice creamnya (jadi inget masih utang..hahay).

sangat menikmati sore ini bersamamu. tapi satu hal, aku menyadari kemampuanku berbicara menurun drastis. ini karena segala macam hal bernama twitter dan facebook membuat lidahku tidak seluncah dulu. huhuhu.. do you agree with me??

btw, senang rasanya mendengar titah mamamu..that’s mean u’ll accompany me for the next several months..hahaha..sudah turuti saja..jujur saya merasa akan sangat kehilanganmu nih.. (mimbik-mimbik). padahal kalo kamu di kos juga sering dianggurin..ahahaha.. oya, tiga tahun belakangan ini kita ngapain aja sih??kok kayaknya nggak kerasa banget yaaaaa..tau2 udah mau pisahan lagi.

betewe lagi.. kita juga jadi kehilangan kebiasaan nulis2 surat nggak sih? hahaha.. binder yg isinya surat2mu masih aku simpen loh di rumah. ih..norak banget klo baca, krn keingetan hal apa aja yg aku curhatin ke kamu. hahaha.. apakah aku sudah grow up ato masih norak ya kyk dulu?wkwkwk…

tadi juga aku kebanyakan nyerocos ya..jadi lupa kamu ada dsana, dan pasti punya banyak cerita..gmana??do you have any crush dear??udah lama gak cerita soal cowok..eh tadi malah ngomongin #pus dan #masihkwan..okelah sore tadi sesi curhat lebih berat ke aku…huhuhu..maaf yaa..you know lah aku kan  udah lama gak cerita sama someone else. T_T

kapan akan sesi sore ceria lagi dear??i’ll wait for your turn yak..ntar kita cari cafe yg oke lagi..mau ke pizza pazza??tiramisunya oke looh.. :9

yogyakarta, 19.02.11

-belindch-

Tinggalkan Balasan

