#sing : tidak semudah di Glee

howdy..😀

i got a lot of fun today. started with an incredible proposal’s seminar and ended by choir practice.😀

sudah lama nggak latihan dan merasa begitu amazing pas latihan tadi. sesuai di judulnya, yup, singing is not as easy as in glee. nggak semudah di glee. gue heran kenapa para pemaen di glee itu habis dikasih part langsung pada bisa nyanyiin lagunya. hahahay.. iya lah ya..klo diliatin dulu mereka belajar not dan pemanasan emang buang2 durasi banget sih.. ato emang orang luar negeri emang sejenius itu, begitu liat part langsung bisa nyanyi?

anyway, tadi pemanasannya cukup oke. kerasa banget sampe kos, tenggorokan gue kelatih banget. trus latihannya juga mantep. aaah..tadi gue hampir nangis lagi. kenapa ya gue gampang banget terharu kalo dengerin para solist nyanyi. ahik ahik ahik.. tadi pas masnya nyanyiin lagu untukmu, entah karena syairnya entah krn kebawa emosi menjelang wisuda. yoi emang bukan gue yang wisuda. tapi sahabat2 gue termasuk the girl next door akan wisuda besok. it’s mean dia bakal ninggalin gue. selaen itu gue juga kebayang wisuda gue nantinya. hh.. bakalan banyak yang ninggalin jogja. aah..gue emang melankolis. cocok buat peran menangis di sinetron. huhuhu…

btw badan gue capek banget deh..kenapa ya??secara klo diinget2 hari ini gue nggak banyak aktivitas fisik. dari pagi cuma semprop dan sorenya latihan PSM. oya btw, sekian juta orang betranya2 apakah PSM yg gue ikutin itu Persatuan Sepakbola Makasar ? jawabannya adalah NO!!! PSM itu Paduan Suara Mahasiswa. gue nggak punya keahlian nendang bola. gue cuma bisa nyanyi itupun separo jadi. hihihi…

eh gw jd inget sesuatu..klo latihan nyanyi gue ngerasa perut gue jadi kecilan. kan ditarik2 mulu. efektif gak sih buat ngecilin perut? ahahaha.. trus nyanyi itu juga ngeluarin keringet ya..sehaaat!!!

oya, seneng deh hari ini yang latihan banyakan.. the power of alto juga keluar tadi. hihi.. tau sendiri altoisnya sendayak koplak..banyak banget.. >.<

hari ini gue jd menyadari, inilah sedikit kesenangan yang bisa gue peroleh dari kehidupan gue yang menjemukan. gue nggak habis pikir kenapa gue memutuskan buat meninggalkan semua itu dulu. emang sih ada bad efeknya. tapi selama gue ngebentengin diri gue rasa it’s oke. lagipula gue nggak mau dicap sebagai orang yang nggak konsisten. insya Allah gue bakalan ikut terus deh PSM. sampe gue meninggalkan jogja. because you know what? singing is fun!!!

😀

regards,

yogyakarta, 21.02.11

belindch

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s