#skripsiana : seminar proposal is done!

alhamdulillah..akhirnya gw dapet tempat neduh juga..ngerasa nggak sih jogja panasnya nggak nanggung2??mataharinya garang banget euy!!!dan karena ntar ada latian PSM, alangkah bijaksananya klo gw gak balik ke kos..jadi gw mlipir aja ke kedai kopi di deket selokan mataram..lumayan lah biarpun AC-nya nggak kenyes2..hihihi..

jadi sekarang gw dsini, penuh rasa syukur selain tempat neduh yang asik, jg krn gw kelar seminar proposal siang tadi. seminar gw secara mum dinyatakan lancar dan menyenangkan. proposal gw di acc dan bisa segera dilakukan penelitian tapi mesti trial dulu. fiuh..paling nggak satu tahap menuju kelulusan sudah berhasil gue lalui.

jujur gw gugup banget. iya lah! gw udah lama gak public speaking. sekalinya public speaking dulu banget pas semester 1 ato 2 pas presentasi sosiologi. juga pas KKN kemaren. itu pun presentasinya rame-rame. disini gw dituntut presentasi sendirian, mresentasiin proposal gw. beban moral yang sangat besar. meskipun gw adepin selow aja. gw dah pasrah klo misalnya gw gak bisa jawab. gw pasrah sama Allah semata. apalagi gw masih deg2an, ngerasa dosbing 2 gw agak2 kecewa sama gw. tapi ternyata gw salah. hihihi.. mood gw langsung menanjak pas gw disenyumin sama beliau. uhuuuy..

gw tadi sengaja berangkat lebih awal. rencana jam 8 tapi mundur jadi jam 9 soalnya gw mandi dulu, eh maksudnya gw mandinya kesiangan. hehehe.. trus gw sarapan soto dan beli snack di pan*an l*af. gw langsung ngiwut ke kampus. nyampe kampus gw taruh snack di mushola soalnya gw mau ngurusin KRS dulu. kelar ngurus KRS jam sepuluh, gw ke mushola dan menyendiri buat belajar presentasi. setengah 11 gw naek ke lantai 5. nyampe atas gw nyiap2in ruangan yang mau gw pake, trus grogi nungguin dosen. untung sara udah dateng duluan. jadi gw bisa ngobrol2. jam 11 pas akhirnya seminar gw dimulai. dibuka oleh dosbing utama gw. alhamdulillah gw bisa presentasi dengan lancar. pas bagian tanya jawab ini yang paling bikin deg2an. gk perlu gw ceritain satu persatu sih ya..tapi over all semua pertanyaan berhasil gw jawab dengan..apa adanya..ahahaha.. #hammer

syukur alhamdulillah gw dapet dosbing yang oke punya..dosen penguji gw pun sangat ramah dan baek hati. gw nggak ngerasa kyk di sidang, tapi lebih bener-bener dibimbing. terima kasih Ya Allah..

yak, satu tahap menuju kelulusan sudah berhasil gw lalui. masih ada pre penelitian dan penelitian. rencananya malem ini gw mau ketemu mas roy lagi buat nanyain masalah harga bahan2 yang gw butuhin. kalo bisa sih minggu ini bisa mulai pre penelitian. biar cepet kelar. hooohaaah..

semangaaaat!!!!

😀😀😀

tapi gw bete!!!di kafe berAC ini ada yang nggak behave banget ngerokok…masya Allah..cewek pula..Ya Allah..seandainya memaki itu diperbolehkan..hehehe..akhirnya dengan garang gw pake salah satu ujung jilbab gw, gw iket ke belakang buat nutupin hidung gw dari asep rokok. but still, ini ruangan berAC!!asapnya nyebar ke seluruh ruangan. oke..thu cewek2 jumawa. gw juga dong ah!!ahahahay…

oya, hari ini hari pertama dapet. sakit perut T_____T

yogyakarta, 21.01.11

-belindch-

Tinggalkan Balasan

