#ceritahariini : kuliah pertama, #nonopi , & ticketing yang mengecewakan

hari ini hari pertama gw ada kuliah. yah maklum senin kan gw emang kosong. dan hari ini dimulai dengan biomul di jam 7. lanjut konser jam 8. siangnya yg kosong gw pake buat muter2 cari alat penelitian, sama nyervisin nonopi.

yak..setelah sekian lama gw menunda-nunda..akhirnya gw memboyong nonopi ke bengkel. maybe you’re wondering who’s nonopi. he’s my motorcycle actually. hehehe.. nonopi diganti rantai belakang sama rantai mesin, ganti oli, bla bla bla bla..habis 270rb. tapi berhubung gw cuma bawa 265rb jd dapet kortingan. hihihi..

tadinya mau gw mandiin sekalian. tapi awan gelap suram bikin gw pengen cepet pulang. insya Allah besok deh ya..

betewe pas pulang dan OL td gw keinget gw belum beli tiket konser *** dimana temen gw bakalan maen solo biola. gw dah tunggu bertahun2 tuh buat bisa nonton dia. baru kali ini kesampaian. gw semalem udah cek ke bagian CP dan katanya tiket masih ada. dengan setengah males (karena gw habis fitting gaun, dan gaun itu masih nyangkut di badan) belum lagi cuaca yang menyedihkan. tapi gw udah bertekad bahwa

yang bisa menghalangi saya dari berusaha hanyalah panggilan mati dari Allah semata

yang intinya hal2 kyk gitu gak akan menyurutkan langkah gw buat ngedapetin keinginan gw (tiket konser-red). jadi gw berangkat ke sekrenya ***. en you know what? dsana gw dihadapkan oleh sekelompok penjaga tiket.

aku: mbak masih bisa beli tiket konsernya

mbak-mbak penjaga tiket (MMPT): mbaknya udah booking?

aku: hah? belum mbak, tapi semalem aq udah smsan sama CP-nya

MMPT: oh maaf mbak, kami mendahulukan buat yg booking duluan mbak. ini belum selesai kami rekap, nanti mbaknya hubungi CP-nya lagi aja setelah kamis.

aku (mulai dongkol): oh gitu ya..emang sistem beli tiketnya gimana sih mbak?

MMPT: jadi gini mbak, kami mendahulukan buat para penonton yang sudah booking dari bulan november kemaren.

aku (mulai emosi): hah gitu ya?? tapi kok nggak tertulis ya di posternya, dan lagipula CPnya bilang masih bisa beli tuh.

MMPT: ya maaf mbak, kami ini juga belum selesai rekap yang booking, jadi belum bisa jual tiketnya. mbak nanti hubungi CPnya lagi aja setelah hari kamis.

aku (dongkol setengah mati): oh ya udah kalo gitu mbak. makasih!

jadi aku pulang dan mengirim sms ke CPnya. menceritakan kejadiannya dan menyatakan kekecewaan gw. CP-nya terkesan ikut kebawa emosi gw, jd agak emosi jg dy. tp dy ngakuin itu kesalahan mereka dan jg ada miskom. bahwa emang konser ini konser tunda. hrsnya diadain bulan november tapi krn bencana merapi jd diundur dan sebagian besar penonton udah booked tiket dr bulan november. tapi dy blg hari ini tiket yg nonbooked udah bisa dijual. dy minta maaf sama gw dan nawarin 2 tiket (sesuai yg gw mau), gw gak perlu booking tiket dan gak perlu dateng ke sekre. tinggal terima jadi aja kalo gw emang masih minat nonton. bla bla bla.

but you know what??i refused it!!! yo mesti lah.. gw udah telanjur kecewa! klo org jawa bilang wes kadung keloro-loro. gw blg aja: udah gak mood. salam aja buat sheila, hima, dan saras. tengs. gitu.

hah!!!

tapi diluar itu semua ada hikmahnya:

1. gw berhasil melaksanakan komitmen gw ttg sebuah usaha.

2. gw jd bisa dateng ke meridnya temen gw hari minggu besok, tanpa hrs cpt2 balik ke jogja bwt nonton thu konser.

 

sekarang waktunya gw baik lagi ke skripsian gw. pengennya besok bisa gw kumpul. tp g tw knapa nih..ga mood banget rasanya…aarrrghhh…

yogyakarta, 22.02.11

-belindch-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s