#sing : di wisuda teman sebangku

ini mungkin ironis. dan gw memang sedih, bukan karena gw gk bisa wisuda bersama mereka, tapi karena gw akan ditinggalkan lagi. huhuhu.. #mewek

jadi besok adalah harinya atria nurul fitriana dan mefi pribasari. mereka berdua punya sejarah yang lumayan panjang dalam album persahabatan gw. mefi adalah teman sebangku gw waktu SMP. kelas 2D dan 3F SLTP N 3 Semarang. kami juga bareng2 sekolah di SMA N 3 Semarang tapi nggak pernah sekelas. di SMA ini gw mulai kenal sama atria. temen PMR dan MPK, juga temen sekelas dan sebangku gw di kelas XII A 10.

suka duka gw lewatin bersama mereka di sekolah. sampe akhirnya nasib memisahkan dan mempertemukan gw kembali sama mereka. gw dan mereka berdua sama2 keterima di UGM. sefakultas dengan mefi, sekos dengan atria, namun beda tahun masuk. gw baru masuk tahun 2007, setahun setelah mereka.

dan besok adalah hari besar buat mereka berdua. hari besar semacam ini pernah 2x gw lewatin bersama mefi dan 1x bersama atria waktu kelulusan sekolah. sekarang gw terpaksa menelan ludah yang pahit krn hanya bisa menjadi penyanyi dalam acara wisuda mereka. kelulusan dari universitas.

iri?? nggak sih!! krn toh gw juga punya jalan perjuangan gw sndiri dan gw menikmatinya. gw cuma sdih. yaaa..sedih yang sangat dalam mengingat gw harus bepisah sama atria. kalo sama mefi mah, masih ketemu juga. dia kan masih harus ambil profesi di FKG. hhihi…

hahaha..sebenernya ini postingan gak penting sih. karena ini cuma ngomong gak jelas. yang penting gw bangga temen2 gw udah lulus. apalagi buat temen KKN gue siti wulandari dan ratna kusnitasari yang jg bakal diwisuda besok. oiya, my guardian angel, awang, jg bakal wisuda keesokan harinya. gw akan menyusul, agustus tahun ini. insya Allah!!!

selamat ya buat kalian semua guys!! dan juga seluruh mahasiswa UGM yang akan wisuda besok. i’ll sing for you all..😀

yogyakarta, 22.02.11

-belindch-

Tinggalkan Balasan

