#ceritahariini : wisuda, mantra ajaib, dan #nonopi yang ngambek

hello dear,

hari ini alhamdulillah terselesaikan dengan sangat indah. beneran hari ini termasuk dalam kategori hari yang berat dan penuh tantangan tapi alhamdulillah bisa teratasi dengan baik.

diawali dengan job wisuda yang super keren. oya gw berhasil bertemu dengan beberapa wajah yang kukenal seperti siti wulandari, ratna kusnitasari teguh budi rahardjo, ferro ferizka, bonbon (mutia something, sorry bon i forget your real name..hihihi..), mbak maya, mas wildan, mas sonny, dan mahasiswa KG lainnya.

wulan, aku, ratna

udjo dan aku

aku dan atria

hari ini lagu persembahannya untukku dan when you believe..aah..mas diwa oke banget nyanyi untukku-nya..banyak yg ngefans..gw aja mewek..hihihi..tp gw emang gampang mewek sih klo denger orang nyanyi..ahihihihi…

oya, kelar wisuda jam 12..gw inget blm minta ttd DPA. secara beliau seringnya udah gk di kantor jam2 segitu. akhirnya gw lgs capcus ke kampus dg masih memakai kostum PSM. untung bawa jaket deh..hihihi..

dan terucaplah mantra itu, “tolong aku Ya Allah”

sampe di lantai 5, gw masih bisa menemukan beliau. trus gw turun ke lantai 4 buat ngadep dosbing utama, nanyain masalah penelitian. terucap lagi mantra itu. dan kun fayakun. gw ketemu beliau.  subhanallah…

trus td gw bgg maw kmana..akhirnya gw mlipir ke shopping. niatnya mau cari komik malah dapet buku “rembulan tenggelam di wajahmu” karya tere-liye (i still have no idea how to stop this habit).

pulang dari shoping nonopi mulai bermasalah. mblebeg dan “pop” nggak bisa di jalanin dia. akhirnya sms dan telpon orang bengkel, nungguin mereka dateng dan memperbaiki nonopi. fiuh..jam setengah 6 selesai sudah.

trus tadi pulang lewat perempatan kosnya pita, gk tau knapa tb2 mampir aja..eh nanyain nishimuku samurai. mbaknya ngecek di list bukunya dan ketemu. ada! tapi ga tau dmana nyimpen bukunya. gw gk nyerah sampe situ aja. gw pelototin satu2 tuh koleksi mereka dan akhirnya gue dapet!!!ahaa.. 5 serial nishimuku samurai, terselip di antara jutaan buku. ni lagi gw pinjem, tapi besok coba gw nego, boleh gak ya gw beli. huhuhu.. semoga boleh.

oke, gw udah capek banget, better sleep early. besok ngejob lagi di wisudaannya awank dan masih haus ngedit proposal. siiip..😀

nite pals..😀

yogyakarta, 23.02.11

-belindch-

 

Tinggalkan Balasan

