aku dan coklat

siapa sih yang nggak suka coklat??

kalau aku suka sekali!!!

dulu jaman kecil ada coklat enak namanya coklat jago

coklat jago kemasan lama

sekarang masih ada dengan kemasan yang baru, tapi kayaknya rasanya nggak seenak dulu ya..

coklat jago kemasan baru

dari sekian banyak coklat, aku paling favorit sama produk2nya silverqueen karena nggak eneg rasanya. kalo pengen puas-puasan sih biasanya aku belinya chunky bar. hmm.. nyummy..

produk silverqueen

produk silverqueen

cerita tentang silverQueen, dulu ada temen kuliah mama, aku memanggilnya tante heri, dia sahabat mama banget sejak kuliah, naah beliau ini sering maen ke rumah. trus beliau suka banget bawain aku sebatang coklat silverQueen. jadi setiap kali beliau dateng, aku selalu menunggu “sajen” buatku. hihihi.. maaf ya tante..

oya, sampe sekarang aku gak tau apa bedanya silverQueen yang tulisannya biru, merah, dan ungu itu. kapan-kapan boleh deh beli 3 varian langsung dan nyoba dibedain. hihihi.. eh tapi kayaknya yang tulisannya ungu tuh almond ya bukan cashew..

silverqueen biru merah

nah kalo chunky bar, aku lebih suka yang coklat mete (tulisannya merah) biasa sih. aku gak begitu suka varian baru yang coklat orange. tapi yang edisi valentine boleh juga, coklat putih strawberry.

chunky bar

sebenernya kesukaanku ke silverqueen ni nggak mutlak sih. asal coklatnya nggak full coklat macam coklat buatan rumah gitu, pokoknya coklatnya nggak cuma coklat aja, ada isinya gitu, aku pasti suka. oya aku juga suka banget paduan coklat sama mint dan coklat sama strawberry.

trus ngomong-ngomong soal magnum yang berbalut coklat belgia itu, sebenernya aku nggak begitu suka eskrim model begitu soalnya coklatnya eneg banget biar di impor dari belgia sekalipun. beda sama feast atau cornetto disc yang masih ada cashewnya. hihihi…

makanan coklat lainnya yang aku suka paling brownies dan donat. brownies yg enak ya mestilah bikinan amanda. tapi aku juga ngefas banget sama brownies mint-nya dyriana. donat mahal yg aku suka dari dunkin, kalo jco nggak begitu suka. btw aku juga bisa bikin brownies kukus loh. hihihi..

kalo makanan murah-murah, aku suka chocolatos dan fullo dan richoco stick yang coklat. dulu waktu KKN tiap hari aku nggak ketinggalan makan itu. hihihi..

 

 

 

mm..soal minuman, coklat hangat bikinan kafe djendelo (nama menunya “bedebah di balik joebah merah”) enak banget. coklaaat banget.. tapi emang manis banget jadi kudu minum air putih gitu.

okay guys..itu dia tadi selera percoklatanku. kalau kamu, coklat apa yang kamu suka?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s