#ceritahariini : masalah pacarnya mantan

jadi semalam saya dicurhati oleh seorang kawan. saya ketawa aja. ngakak dalam hati. bukan, bukan karena senang dia dapat masalah. tapi ini seperti ironi. kami sudah berteman selama hampir 7 tahun dan saya selalu merasa bahwa saya dan dia seringkali terjebak dengan masalah yang sama. hihihi..

dulu kami pernah sama2 ditinggalkan oleh pacar yang sudah lama kami pacari. kemudian kami sama2 jadian dengan orang yang benar2 bikin kami bahagia tapi kemudian sama2 diselingkuhi. aaah..

dan ketika beberapa bulan yang lalu saya dapat masalah dengan pacarnya mantan (baca: ini ) yang menulis tulisan bagus tentang saya (baca ini). sekarang giliran kawan saya itu yang mendapat masalah dengan pacarnya mantan. hidupnya yang lurus2 aja masih diganggu oleh masa lalu. eewww..

saya tidak tau masalah apa yang dihadapi cewek2 itu. mengapa mereka begitu cemburu? wajar sih..tapi bisakah mereka menengok sebentar, bukankah MEREKA yang awalnya merebut kebahagiaan kami? kalo istilahnya mereka memutus kebahagiaan kami sebelum kami selesai mereguknya. jadi wajar dong kalau pacar mereka, yang adalah mantan pacar kami, masih menghubungi kami. dalam kasus saya memang saya yang masih kadang say hello pada mantan, dalam kasus si kawan malah mantan dan keluarganya yang masih menghubungi dia.

baiklah saya mengakui, dalam kasus saya dengan mantan memang salah saya masih menghubungi si mantan. tau kenapa masalahnya? karena memang saya masih merasa ada unfinished business sama dia!!! it was. sekarang sih saya sudah tidak peduli. baru pagi ini, ketika saya membuka blog saya ini, saya merasa bangga dan terharu melihat betapa saya telah melangkah jauh dan menjadi lebih baik lagi setelah ditinggal pergi. tapi tau nggak sih?? saya benar2 masih menyimpan amarah dan dendam. saya tau itu busuk sekali dalam hati saya. tapi saya tak akan lagi membuka-bukanya. saya juga tak akan merasa perlu membalas dendam. saya tau saya juga salah pacaran dengan dia. karena pacaran kan menyalahi syariat islam. jadi biarlah semua ini menjadi pelajaran buat saya.

sedangkan masalah cewek-cewek ini? well, saya melihat bahwa seorang cewek bisa melakukan hal serendah itu (bahkan lebih) untuk membalaskan rasa cemburunya. saya juga begitu dulu. tapi sekarang saya melihat perbuatan mereka sangat bodoh dan memalukan, saya rasa itu berarti saya sudah satu langkah lebih baik dari mereka.

saran saya buat kawan saya sih, jangan mengulangi kebodohan saya dengan menanggapi kemarahan pacarnya mantan itu. sangat tidak berharga dan sama saja dengan merendahkan martabat kita sama dengan mereka. nggak level deh mempertengkarkan masalah itu. saya aja merasa bodoh dengan berbuat begitu.

ya sudahlah..😀

we don't need it anymore, so the right place for you and your love is in the trash. don't go back!😀

5 responses

  1. Wahaha.. Mereka udah putus belom, bel?

    Kalo itu cewek bener2 ngerusak hubungan km sama mantanmu, believe it! entar dia, anaknya, atau cucunya, bakal ngerasain hal yang sama. Karma itu ada🙂

    Kalau dia merasa khawatir dg keberadaanmu, itu artinya dia menyadari kesalahannya atas tindakan yang terdahulu, dan dia khawatir pacar hasil rebutannya akan melakukan hal yang sama. She do know that it was wrong to grab your boy.

    Aku setuju banget dg pendapat Belindch kalau kita adalah satu langkah lebih maju, ketika si cewek itu ribut2 tentang kita, dan kita tetap mengangkat kepala, terus berjalan, dan tak mengacuhkannya. Biar aja dia dengan penderitaan dia atas perasaan bersalahnya. Huahahaha

    Siapa suruh ngrebut2 laki gw, mbak?

    • Wahaha.. Mereka udah putus belom, bel?

      wah saya nggak tau dan ngga peduli put..mereka nggak pantes tuh dapet perhatian saya lagi..wkwkwk

      Kalau dia merasa khawatir dg keberadaanmu, itu artinya dia menyadari kesalahannya atas tindakan yang terdahulu, dan dia khawatir pacar hasil rebutannya akan melakukan hal yang sama.

      maybe..tapi dia kan gak merasa udah merebut pacarku put..wkwkwk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s