tentang diriku

BELINDA CHANDRA HAPSARI

nama panggilan belind (panggilan dari temen2 kampus dan komunitas), kadang juga dipanggil bebel (senada dengan bebek), tapi kalo di rumah aku dipanggil linda. nah kalo nama bekenku belindch

lokasi berhubung masih tinggal dengan ortu dan harus kuliah di UGM, untuk sementara ini aku menjadi manusia trans Semarang- Yogyakarta.

status belum menikah

pekerjaan mahasiswa fakultas kedokteran gigi UGM angkatan 2007, semester 8 hampir selesai dan akan memasuki area per-coas-an sebentar lagi

kegiatan saat ini masih berkutat di antara menulis skripsi, kuliah, dan bersenang-senang

hobby standar sih, baca buku, nulis-nulis(termasuk blog, update status facebook, dan twitteran), jalan-jalan, nonton film barat, karaokean

warna favorit tosca and baby blue

makanan favorit aku hampir bisa menyukai berbagai jenis masakan, nah yang paling favorit adalah lotek, dunkin donat, ayam goreng, chuncky bar, tiramisu, chocomint cake, botok telur asin

minuman favorit air putih, jus pepaya, teh sariwangi

buah favorit aku hampir menyukai semua jenis buah tapi favoritku adalah pepaya (addicted) dan durian

jajanan favorit wajik, kue sus

tempat favorit kamar kos, kamar di rumah, dan dimana aja yg teduh dan anginnya sepoi-sepoi

rasa favorit coklat, coklat mint, coklat strawberry

film kartun favorit spongebob, avatar the legend of aang, upin ipin

tokoh kartun favorit bubbles powerpuff girls

pengarang favorit Tere-Liye, Dan Brown, JK Rowling

sabun favorit shinzhui kirey

like wangi2an, taman bunga, bau hujan, udara bersih

dislike bau badan, bau mulut, asap rokok

makanan yang ngga disukai mostly sayuran, soalnya aku jarang gak doyan makan sesuatu. sayuran yang nggak aku suka adalah tomat mentah, bengkoang, timun, kemangi, kenikir, kecambah mentah

hiburan yang ngga disukai sinetron indonesia, dangdut porno, infotainment. dan ini semua produk indonesia. semua stasiun televisi di dominasi tontonan gak penting macam itu. jadi bisa dibilang sekarang ini televisiku cuma nayangin global tv dan MNC tv doang (nonton kartun lah)..😀

mata kuliah favorit ilmu kedokteran gigi anak, anatomi, dental anatomi

kisah cinta favorit rasulullah-khadijah, ali-fatimah

yang sulit dilakukan diam

more about me seorang wanita absurd yang berusaha mencari cara untuk mendayagunakan dirinya agar bisa bermanfaat bagi banyak orang

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s