#friendsfact: Dwinanda Ardhi Swasono ( @dwinandaardhi )

kali ini saya ingin bercerita tentang manusia aneh yang satu ini. manusia yang dulu paling sering bikin saya sebal. hahaha.. but he inspires me so much!!! dan dia (sayangnya) telah menempati salah satu kursi “sahabat terbaik” dalam hati saya. ahahahaha.. (gombal dhi gue!! :P)

 dia adalah dwinanda ardhi swasono

1. How did you know him?
dia ini teman SMA saya yang biasa dipanggil dengan “ardhi”. awal kenal dia di..dimana ya? yang jelas kami sama-sama peserta Latihan Kepemimpinan Siswa yang diadakan oleh MPK (Musyawarah Perwakilan Kelas) dan akhirnya sama-sama terpilih jadi 16 terbaik, kemudian sama-sama menjabat menjadi pengurus MPK SMA Negeri 3 Semarang tahun 2004-2005 (cmiiw). akhirnya kami dipersatukan di kelas XII IPA 10 (2005-2006).

2. When, where, and how did your first meeting?

aduuh lupa! kayaknya sih waktu LKS MPK itu.

3. Tell about your relationship with him!
seperti yang saya tulis sebelumnya, dia adalah orang yang selalu bikin saya sebal. hahaha.. dulu saya selalu oposisi terhadap dia, apalagi ketika dia menjabat sebagai ketua MPK. haduh, jadi gak enak, saya dulu sering banget mencari-cari alasan untuk menentang keputusan dia. hahahaha.. so childish. both of us sih. habisnya pikiran dia itu kadang aneh. tapi anehnya kami akrab! dia jadi salah satu teman dekat saya di kehidupan sehari-hari dan kami juga punya minat yang sama di bidang tulis menulis serta baca membaca. oya by the way, mamanya dia menjadi salah satu dosen pembimbing skripsi mama saya ketika mama saya mengambil S1 di fakultas perikanan Undip. ini juga yang bikin saya sering ngejahilin dia hahahaha.. #tepokjidat

4. Tell your impression about him!
dia itu seseorang dengan visi yang besar. kadang saking besarnya, saya menganggap impian – impian dia itu muluk. itulah mengapa dulu saya sering “menyerang” dia. tapi dia orang yang tangguh dan percaya diri. dia juga teguh memegang keyakinan dia. dan yang membuat saya tergerak untuk menuliskan postingan ini adalah karena saat ini saya merasa impian-impian dia ini perlahan-lahan mulai tercapai. dia telah berhasil membuktikan diri bahwa apa yang dia inginkan tersebut tidak sekedar omong kosong! saya yakin dia bekerja sangat keras untuk hal-hal tersebut. dan saya bangga kepadanya atas semua pencapaian dia saat ini. saya akan selalu menunggu pencapaian-pencapaian dia yang selanjutnya. juga janjinya akan menerbitkan buku sebelum usia 30.

5. How does he inspire you?
dengan semua yang dia lakukan. dia yang awalnya hanya terlihat sebagai pria pemimpi yang menyebalkan, telah berhasil membuktikan diri. dia yang awalnya banyak diremehkan oleh kawan-kawannya (termasuk saya *ditoyor*), telah berhasil untuk tetap teguh memegang prinsipnya. dia menginspirasi saya untuk terus menulis dan berkejaran dengan waktu untuk mencapai impian-impian saya. dia menginspirasi saya untuk berani bermimpi besar dan bekerja keras untuk mencapainya.

dear my beloved bestfriend, teruslah berkarya dan menggapai mimpimu!!!😀

click this link to to read his writing and determine by yourself how inspiring he is!😀

P.S. sorry, aku menculik foto2mu tanpa ijin. ntar kalo ngga berkenan aku hapus deh. hahahaah..😛

see my other friends: farida lisna priscasari, sakuntala dewi

One response

  1. oh….this is very sweet. Thanks in a million Bel🙂
    Hahaha…apa yang terjadi selama masa SMA semoga bisa menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan ya Bel..

    Thanks for being one of my closest friend. Semoga persahabatan kita bisa berlangsung terus dan bisa makin sering ketemu yaaa…

    Semoga cepat lulus dan bisa menjadi yang kamu inginkan.
    Keep writing🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s