Allah selalu tau cara menghiburku

hari ini dimulai dengan terbangun lebih siang dari papa. bukan! bukan aku yang telat bangun! tapi papa bangun kepagian. semuanya sudah siap waktu aku bangun tidur. itu langsung membuat moodku turun. entah karena malu, entah karena bingung harus ngapain. he remained nothing to do for me! cuma goreng tempe doang. then? everything’s done!

lalu ada pula masalah kegalauan yang tiba-tiba muncul entah darimana. lengkaplah sudah tadi pagi saya jadi males ngapa-ngapain. habis sholat subuh pun tidur. tak ada niat sedikitpun buat menyentuh laptop seperti biasanya. baru banget bangun jam 8 dan itu pun dengan hati yang sesak, penuh sebal. hhh…

masih nempel di tempat tidur, saya pun main twitter. ngobrol sana sini, eh tau2 mentioned sama mas @ardhi8widjaya bahwa saya mendapatkan voucher foto gratis dari phototalk yang diadakan oleh admin @Diskon_NCC. sedikit bingung sih! tapi akhirnya saya melayangkan nomor kontak saya dan tadi siangan di telpon operatornya untuk memastikan saya mengambil voucher tersebut. alhamdulillah.. ini namanya rejeki yang tidak disangka!

saya pun tidur. bangun pukul 16.30an dan menengok twitter ternyata saya mendapat mention dari @lingkarpena yang menyatakan bahwa saya menang kuis yang kemarin saya ikuti. alhamdulillah..

sehari ini saya dapat hadiah 2. ini sih namanya Allah benar-benar menghibur saya. hihihi.. terimakasih Allah, You always knows the best for me. :)))

Tinggalkan Balasan

