#ceritaRamadhan : buka bersama kawan seperjuangan

beberapa postingan ke depan akan berisi tentang acara buka bersama dengan teman-teman di Jogja. dari hari pertama tiba di jogja (senin), saya selalu makan bersama teman-teman. setelah senin buka bersama teman KKN (Abi Irfan, Doddy, Ringga, dan Rahma), hari kedua juga bersama teman KKN (Putri dan Dani). kali pertama ini akan saya ceritakan buka bersama hari ketiga bersama teman-teman kuliah. pesertanya adalah Nene, Mimi, Rhani, Lisna, Juwita, dan Ima. saya sendiri bertindak sebagai chef yang memasak semua makanan yang disajikan untuk berbuka. selain menyiapkan untuk berbuka puasa, acara memasak ini saya niatkan untuk syukuran kelulusan saya. menu yang saya sajikan adalah:

untuk bubur kacang ijo dan soto dagingnya bisa klik tulisan di atas untuk melihat resepnya. untuk puding coklat strawberry ya puding biasa sih. hanya saya tambahkan selai strawberry dan energen coklat. sayangnya saya tidak ambil foto waktu itu. hehehe..

alhamdulillah yah..semua kenyang, semua senang.🙂

Tinggalkan Balasan

