#thisisit: choco cupcakes ala belindch

hari ini gue nyobain bikin kue yang sebenernya gak begitu gue suka. cuma pas liat resepnya di detikfood ini kok ya tertarik. lagian kelihatannya simpel. jadi ya tadi siang gue belanja bahan-bahannya dan nyoba bikin. sempat ribet karena ternyata mixer hilang entah kemana. pas gue razia lantai atas, gue nemuin seperangkat mixer serba guna punya nyokap yang gue yakin sejak dia dibeli belum pernah dipake sekalipun. akhirnya gue cuci-cuci dan gue manfaatin. langsung aja, gue bikin cupcakes ini ambil resep dari sini. persis plek kecuali bagian ganache/toppingnya, gue males nyerutin coklat jadi gue cuma pake whipping cream. overall rasanya enak, manis. secara gue sendiri belum pernah makan cupcakes makanya gak bisa rekomendasi rasa deh.tapi enak kok buat ukuran gue yang baru pertama kali bikin. hehehe..

ini foto cupcakes dari resep yang gue contek:

nah ini adalah foto-foto cupcakes hasil bikinanku🙂

Tinggalkan Balasan

