choco cookies renyah ala belindch

dulu saya sering bantuin mama bikin kue kering. sampe akhirnya saya bisa buat kue kering mandiri yaitu kue kacang. lama tidak praktek bikin kue kering, saya jadi rindu. akhirnya kemaren pas nemuin resep cookies yang simpel dan gampang, saya pun coba-coba membuat cookies coklat renyah. percobaan pertama ini boleh dibilang gagal karena cookiesnya bener-bener nggak renyah walaupun secara rasa udah dapet. enak banget booo!!! ini dia hasilnya:

lalu saya menjalani sesi evaluasi dengan mama. si mama menunjukkan kesalahan fatal saya yaitu: bikin kue kering itu gak perlu pake dimixer, cukup uleni dengan tangan saja. bisa jadi karena dimixer itulah maka cookies saya gak bisa renyah. hasil evaluasi itu saya terapkan di pembuatan kue yang kedua dan hasilnya mm..renyah, gurih , manis..enaaak.. :9

buat yang pengen nyobain bisa klik ini untuk lihat resepnya..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s