#diaryCoAss – running running running!!!

pernahkah kalian hidup dalam satu waktu dan merasa terus dikejar-kejar? seperti itulah hidupku terasa sekarang. setiap hari, bangun pagi dengan penuh kekhawatiran dan rencana. sesampainya di tepat bekerja, seluruh badan dan pikiran ikut bergulir kesana kemari. pulang dengan kepala yang penat karena walaupun tugas fisik telah selesai, tapi otak belum mau juga berhenti berputar, menyusun strategi atau memikirkan hal-hal yang entah apa. sore hari atau malam, saat waktunya istirahat, benar-benar kupergunakan untuk mengistirahatkan badan, berusaha meredamkan otak yang masih terengah-engah karena belum mau berhenti bekerja. jangan tanyakan tidur. rasanya seadanya.

pernahkah? mungkin sebagian besar dari kalian yang hidup untuk memenuhi deadline tau bagaimana rasanya. lelah ya? betul! lelah sekali. bukan lelah fisik! tapi lelah pikiran yang justru melemahkan seluruh tubuh. pikiran ini tak pernah mau diam. dia selalu menuntut agar aku melakukan ini itu. meneriakiku agar bekerja lebih cepat. mengoceh ini itu saat aku sedang duduk sejenak. awwwh.. dia sungguh sangat mengerikan galaknya!!!

sedang apa sih aku? apa kalian bertanya begitu? hahahaha..

baiklah, intinya simpel saja. aku hanya khawatir dengan waktu yang hanya 17 minggu ( dan kini tinggal 15 minggu), requirements yang diminta pada blok 3 ini tak terpenuhi. aaaarggghhh!!!! naudzubillah.. jangan sampai!!!

seharusnya aku bisa (baca: ingin) hidup lebih santai. tapi semua orang berlari di sekitarku. mereka berjuang agar lekas selesai. maka aku pun ikut berlari secara tidak kusadari. meski terengah-engah, aku sendiri tak mau berhenti berlari. hhh.. kalau mau tau, setiap hari rasanya seperti dikejar-kejar kereta, eh terlalu ekstrim ya?  baiklah, rasanya seperti dikejar-kejar anjing. dan karena aku sangat takut pada anjing (pernah mengalami kejadian traumatik saat masih kecil), maka, ini tak ada bedanya dengan dikejar-kejar kereta, hanya subjeknya lebih kecil, eh malah bagiku lebih ekstrim dikejar anjing daripada dikejar kereta. makanya aku harus terus berlari agar tidak tergigit. (T_T). yah..bayangkan saja.. hahahaha…

ya sudah lah. mungkin untuk sementara ini ritme hidupku “Prestissimo”. dan kalau aku belum memenuhi semua target maka akan terus begitu. tinggal lihat saja nanti, tapi aku harus bisa mengalahkan waktu.

well, 15 weeks left, berjuang, SEMANGAT!!!

baca cerita lainnya di “diaryCoAss

Tinggalkan Balasan

