#diaryCoAss – Aku Rela Oooh Aku Rela!

sudah kukatakan kan kalau soundtrack hidup selama perCoAssan ini adalah “Selalu Mengalah” – Seventeen? nah, selalu mengalah ini harus dilakukan secara totalitas kalau sedang bekerja di klinik kedokteran gigi anak. semacam menyanyikan lagu “Selir Hati” – The Rock.

aku relaaa oooh aku relaaa

harus terdengar pasrah yah! hahaha…

katakan:

  1. aku rela ooh aku rela, mengepangkan 3 rambutmu!
  2. aku rela ooh aku rela, merekatkan kembali jepit rambutmu!
  3. aku rela ooh aku rela, memetikkan buah talok untukmu!
  4. aku rela ooh aku rela, pokoknya asal kamu nurut!

eeerrrghhh… masalahnya karena mereka itu anak orang lain, otomatis kita harus menuruti keinginannya. kalau nggak, dia ngambek dan gak mau diperiksa, bubar jalan deh semua. huhuhuhu…😥

aku sendiri? apa yg aku lakukan? kemarin pasienku dicabut giginya, setelah cabut gigi, kami pergi makan KFC! KFC sodara2! huhuhu.. okey itu (bukan) nggak masalah *lirik isi dompet*. siang kemarin lebih heboh. pasienku minta dipetikin buah talok/kersem yang tumbuh di halaman kampus. sial! jadi aku siang-siang, panas-panas, kecapekan, harus loncat-loncat buat ngambilin buah yang tempatnya di dahan-dahan yang agak tinggi!! eeerrrggghhh…

 

apa kata kalian? itung-itung latihan punya anak? owh yes! exactly! kalo anakku, besok aku suruh manjat sendiri biar mandiri! hahahahaha…

pria ini bernama pandu dan dia rela pakai baju berwarna pink karena pasiennya suka dengan warna pink! how sweet he is!!! ^3^

but they’re just kids! dan aku pun harus rela nurutin apa maunya mereka. sabar aja deh yaaa.. ^_^

intip cerita-cerita lainnya di “diaryCoAss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s