putra pertama dari pasangan pertama di “KOPAJA”

pertama (lagi) kali, akan kujelaskan bahwa KOPAJA di sini bukanlah nama bus yang beroperasi di Jakarta, tapi KOPAJA adalah akronim dari KOmplotan iPA tuJuh Aha aha. nama beken kelas XI A 7 SMA Negeri 3 semarang tahun ajaran 2004/2005. yup, nama beken kelasku di SMA dulu. konyol? biarin! hahahaha…

adalah Evelin Utami Dewi, pemecah telur pernikahan di kelas kami. dia menikah dengan Mas Amir (i don’t know his complete name) tanggal 1 januari 2011 yang lalu. dan alhamdulillah, puji syukur kepada Allah, dari pasangan ini telah lahir dengan selamat bayi laki-laki dengan berat 3,3 kg panjang 50 cm pada hari Jumat 7 Oktober 2011 pukul 8.45 dan diberi nama, mm.. namanya.. ngg.. baiklah, nama panjangnya terlalu susah, Agastya Marva Nambora kalau tidak salah, aduuh..maaf kalau salah, namanya susah! yang jelas bayi ganteng ini dipanggil Marva oleh ayah bundanya.

ini jelas pengalaman pertama bagi kami semua. Marva adalah bayi pertama yang lahir di kelas kami. lucu melihat berbagai ekspresi teman-teman saat menyambut Marva. seakan semua jadi ikut-ikutan pengen punya juga. hahahaha.. (bukan, ini bukan curcol, eh iya dikit curcol, eh tapi enggak kok!! ng.. iya deh ngaku.. XP)

Ayahnya, Mas Amir, jelas tampak sangat bangga pada putra pertamanya. tampak sekali dari semangatnya menceritakan, yang dia sebut sebagai, “pengalaman seru”. dia juga bersemangat membagi tips-tips persiapan menjadi ayah kepada kami. bagaimana dia selalu membacakan surat al fatihah seusai solat sambil mengusap perut bundanya, sehingga dia merasa mempunyai ikatan batin dengan si jabang bayi. dia bercerita bagaimana selama 1 minggu sebelum kelahiran marva dia merasa sulit tidur. dia dengan mata berbinar-binar bercerita tentang bagaimana proses kelahiran Marva. pokoknya, aku benar-benar melihat kebanggaan si Ayah, seolah dia akan menepuk dada dan berkata,  “Hey I’m The Man!”. hihihi..

feel so great! pasti perasaan seperti itu akan muncul pada diri ayah dan ibu baru. saya sendiri masih nggak percaya, teman saya, teman sekelas saya, telah menjadi ibu. IBU. dia PUNYA ANAK. so amazing!

well, aku ngiri? nggak sih. tapi udah kepengen juga! hahahaha…

anyway, selamat buat Nyonya Elin dan Tuan Amir atas kelahiran baby Marva. semoga Marva jadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orangtua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa. aamiiin..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

salam,

Tante Belindch

 

2 responses

  1. hhee,,wktu hr laerny,,ak jg udh feeling,,
    ak sms mak ny,,,g dbls,,
    trs bskny pagi2 buta,,,ad mms,,
    “pagi aunty cantik,,,”
    I’m shock..
    bbrp hr sblmny jg hbs tlpn ma elin,,,
    ak suru cpt2 laeran minggu ini biar bs nengokin minggu dpn wktu plg smg,,
    ehh bnrn tnyt🙂

    kpn nyusul bel???😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s