sketching is fun!

i just found my passion in sketching again! sketching buat aku bukan hal yang baru sebenernya. dari dulu, kalo ada waktu luang, misalnya pas guru lagi nerangin pelajaran (yes ini waktu luang?! -_-“), ato pas nunggu angkot, ato pas nunggu les, kadang aku suka iseng nggambar keadaan di sekelilingku.

kebiasaan ini terhenti sejak negara api menyerang. eh, maksudnya sejak kesibukanku makin meningkat. trus kok sekarang bisa sketching lagi? naah, ini gegara ketemu sama temen tumblr, si @nnndaru yang notabenenya adalah jebolan arsitektur UGM. ngeliat talent yang begitu mudah dijangkau ini, aku gak mau nyia-nyiain begitu saja. jadi pengen belajar sketching dari dia. trus akhirnya kemarin sabtu diajakin sketching di taman pintar (ini aku nggak tau dia motifnya pengen sketching atau ngeliatin anak kecil mandi). hasilnya bisa ditebak. nggak usah dibandingin ya. kalo mau njelek-jelekin ya dalam hati aja..hahahaha..😛

ini hasil sketching-nya nnndaru

ini hasil sketching-ku

plis dengan hormat, sekali lagi, jangan dibandingin yaaa!!! aku kan amatir.. hahahaha..

dari hasil sketching itu, aku bisa menyimpulkan bahwa ternyata aku masih belum bisa meng-capture objek yang besar dan luas. yah namanya juga amatir. and i do it just for fun. kalo nnndaru mungkin karena memang udah kebiasaan yaa. tuntutan pekerjaan pula. hahahaha..

terus gara-gara itu, aku jadi ketagihan nggambar. ini beberapa hasil nggambarku lainnya:

aku juga nyoba buat bikin ilustrasi buat dongeng kancil dan sabuk ajaib.

nah, rencananya untuk ke depannya aku bakal nggambar sendiri ilustrasi-ilustrasi yang aku butuhin buat postinganku. rencana sih.. jadi yaa jangan terlalu nunggu juga yaaa.. hahaha..

okeeey see you at the next post!!! (^3^)/*

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s