mantan nikah? so?

beberapa hari yang lalu saya mendapat sms dari mantannya seorang mantan (heran deh, saya selalu bisa akrab sama mantannya mantan2 saya -_-“). awalnya dia menanyakan kabar, lalu bertanya apakah benar si mantan ini sudah menikah.

saya bahkan mengharapkan reaksi yang lain daripada reaksi “datar dan geli” dari diri saya sendiri. hahahaha…

yup..membaca sms itu tidak sedikitpun membangkitkan rasa galau atau apapun yang (mungkin) seharusnya terjadi. saya bisa menjawabnya dengan tenang. bahkan sedikit menertawakan ketika ‘membaca’ adanya rasa cemburu dari si mantannya mantan.

mengapa bisa begitu? kata seorang teman saya sih karena saya sudah move on. see? jadi kalau temen2 galau karena mendapat berita si mantan nikah, artinya..

mmm… simpulkan sendiri yak… hahahaha..😀

anyway, congrats to mantan, kalo emang beneran sudah menikah. happy for you! semoga bisa membangun keluarga sakinah mawaddah warrohmah bersama seorang yang terbaik buatmu..🙂

2 responses

Tinggalkan Balasan

