melanglang buana di dunia satwa

setelah bertahun-tahun (halah!) kami ngiler untuk pergi ke bonbin (kebon binatang) gembiraloka akhirnya hari ini impian itu terlaksana. benar kata-kata aray, “bermimpilah! maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu!” (opo seeeh???!!!).

diawali dengan mutung karena ada beberapa pembatalan keberangkatan, akhirnya saya dan @ratnoratna memutuskan untuk tetap menjalankan misi minggu kami, ke gembiraloka. tak apa, kami berempat ( saya, @ratnoratna, @ririhzuh, dan @teaiaz_arh) pasti tetap bisa have fun! tapi tak lama kemudian @ratnoratna mengabarkan bahwasanya abang @steotheo jadi ikut. jadi saya mengabari abang @buluhijau bahwa kalau dia jadi ikut, dia takkan jadi yang paling ganteng karena ada bang @steotheo. akhirnya deal! kami berenam, start dari kosan saya, berangkat ke Gembiraloka setelah sebelumnya menjemput bang @steotheo dan bang @buluhijau (kebalik yee..ini cewek2 jemputin cowok2 –“). sampai di sana, saya merasakan euforia yang sudah lama tak saya rasakan. kebun binatang! rasanya ingin lompat-lompat kelinci, tapi saya sadar umur.πŸ˜€

sebenernya sih biasa saja sih. kebun binatang di mana-mana sama. isinya binatang (iya deh!). tapi kegembiraan bermain bersama kawan-kawan, ngobrol sana sini (oh saya terlalu sibuk menunjuk-nunjuk hewan apa saja ding!), piknik. itu lebih dari kegembiraan. itu bahagia. :’)

saya pun lupa besok sudah senin. galau lagi deh ini.. aaaaaah..

but thanks all.. i’ve got so much fun today!!!πŸ˜€

One response

Tinggalkan Balasan

