#archive – creepy wound

Karen sedang memeriksa jadwal hariannya ketika pintu kamarnya diketuk.

” Masuk aja Kak! nggak dikunci kok!” Karel melongok ke dalam kamar adiknya.

” Ren gigi gue sakit nih!” Karel duduk di tempat tidur Karen sambil memegangi pipi kirinya yang terlihat bengkak.

” Masya Allah!!! gede amat itu pipi lo Kak!” Karen geli melihat kakaknya.

” Laaah malah diketawain! dokter gigi macam apa sih lo??” Karel mencubit adiknya.

” Aaaw.. Hahaha.. habis lucuuuu!!!”

” Ini diapain nih?” Karel mengelus-elus pipinya yang membengkak. Karen beranjak dari kursinya dan mengambil obat dari kotak P3K-nya.

” Nih sembuhin dulu bengkaknya.” Karen menyerahkan obat itu kepada kakaknya.

” Habis itu cabutin ya?”

” Iya ntar gue cabutin kak!”

” Sip! makasih adekku sayaang! laper nih! masak dong?”

” Yaaaah.. gue lagi nyusun jadwal!”

” Udaaah bentaran ajaa.. demi kakak lo dek!” Karel menarik paksa Karen menuju dapur.

” Iya! bantuin ye tapi!”

” Siiip!!!”

Mereka kemudian asik memotong-motong sayuran dan bumbu. Karel lebih tepatnya asik mengerecoki adiknya. memprotes kupasan kulit yang terlalu tebal, meminta Karen menipiskan potongan sayurnya, menyuruh Karen menambahkan cabai. Karen yang dicereweti hanya bisa melotot sembari kadang mengusir-usir kakaknya dengan pisau.

” Eits! lo maen kasar! ini bisa gue aduin ke polisi loh!”

” Habis lo ngeselin. udah duduk aja di sana baweeel!!! aaaaw..” Karen menarik tangannya, tak sengaja teriris pisau.

” Tuh kan nggak hati-hati sih!” Karel langsung tanggap dan menarik jari Karen lalu menghisap darahnya.

” Udah biasa aja Kak! Kayak gue kenapa-kenapa aja!” Karen geli sekaligus senang diperlakukan dengan sangat manis oleh kakaknya.

“Iya deh gue duduk aja!”

” Nah gitu dong!” Karen kembali melanjutkan masakannya sembari mendengarkan celoteh Karel tentang harinya.

*bersambung*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s