endorsement saya di buku Tere -Liye

berawal dari membaca sayembara di status fan page bang darwis tere-liye, penulis favorit saya, dikatakannya bahwa bang darwis sedang membutuhkan ‘endorsement’ untuk buku terbarunya yang merupakan kumpulan dari cerbung yang beliau tulis di facebook. kebetulan saya sempat membaca beberapa seri cerbung tersebut. maka saya iseng mengikuti sayembaranya. tidak muluk sih, toh saya memang ngefans sama pemikiran-pemikiran beliau.

sayembara itu kemudian terlupakan sampai sore kemarin, seorang teman memention saya di twitter:

saya langsung menuju ke toko buku terdekat dan menemukannya!!! yihaaaaa.. there’s my note!!! paling atas!!! \(^3^)/

hahaha.. norak ya? tapi saya bangga dan nggak nyangka. memang sih ini mungkin hal biasa bagi anda, tapi bagi saya, hal semacam ini sangat membahagiakan.well, terima kasih bang Darwis yang telah mencantumkan endorsement saya di buku abang. semoga abang semakin menginspirasi ke depannya dan tetap rendah hati. selamat untuk buku barunya bang!!!😀

Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah

3 responses

Tinggalkan Balasan

