ramen cinta

aku telah selesai merebus kaldu spesial dari resep rahasia ciptaanku lalu kutuangkan ke dalam mangkok berukuran sedang. aku memasukkan soba yang kubeli dari supermarket dan menata topping kesukaanku. potongan hati, jantung, dan daging. tak lupa kutaburkan daun bawang. aku juga menambahkan bubuk cabe. ramen selalu lebih lezat disajikan pedas.

selesai dengan toppingnya, kubawa ramenku ke ruang tengah dan kunyalakan televisi. aku menyesap kuah ramen sambil memindah-mindah channel mencari acara berita. aku menontonnya dengan takzim. dikabarkan bahwa seorang pria berusia 24 tahun hilang entah dimana.

aku berhenti mengunyah potongan hati dalam ramenku saat foto pria itu ditampilkan di televisi. kuletakkan sendok dan menatap ke dapur. aku sedikit resah. aku kembali ke dapur untuk memastikan.

yang tersisa di dapur adalah potongan wajah di atas talenan. wajah yang sama seperti yang di tampilkan di televisi tadi. hati dan jantungnya sudah kumasak, sebagian kupakai untuk toping ramenku. dagingnya masih bisa kupakai untuk membuat kaldu. sisanya akan kuberikan untuk makan Chocho, anjingku. sekarang aku lebih tenang karena aku yakin, perbuatanku takkan ketahuan.

aku sudah memberi pelajaran berharga pada pria yang telah menyia-nyiakan hatiku. aku memakan hatinya.

P.S. postingan ini ikut2an mbak firah dan mbak riezky

4 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s