adventuring Jakarta dalam fiksi

ternyata mengasyikkan ya, menulis fiksi itu. hehehe.. saya sudah mencoba menulis fiksi berdasarkan pengalaman saya selama 3 hari kemarin di Jakarta dan saya menyelesaikannya dalam waktu 2 minggu. fiuuh..

berikut ini adalah tulisan saya secara lengkap, satu set..

  1. Day #1: Membelah Jakarta Raya
  2. Day #2: Jakarta Itu Keras
  3. Day #3 (part 1): Mengejar Kereta Galau
  4. Day #3 (part 2): Bertemu Sunny
  5. Day #3 (part 3): Terbit Senja
  6. Day #3 (part 4): Di Bangku Stasiun Tua
  7. Day #3 (part 5 – end): Jogja, Aku Pulang!

jadi, silakan menikmati, semoga terhibur. hihihi..😀

2 responses

  1. saya barusan membaca part #4 di bangku stasiun tua.

    kalimat singkat, paragraf pendek. saya suka dgn gay menulis seperti itu. lebih enak dibaca dlm format online. lebih cepat dimengerti alur ceritanya.

    nice story. keep writing, Belindch.

Tinggalkan Balasan

