Find the culprit!

Seorang maestro dibunuh saat sedang berlatih dan biola kesayangannya pun dicuri. Hal ini tentu saja sangat menggemparkan dunia musik. Apalagi kejadian ini terjadi sehari sebelum resital biola karya sang maestro akan digelar. Diduga pembunuhan ini dilakukan oleh orang dalam dan telah direncanakan karena sang maestro selalu berlatih dengan jadwal yang tetap dan saat itu bersamaan dengan latihan keempat muridnya.

Pembunuhan terjadi di ruangan semi tertutup dengan pintu yang terkunci dari dalam dan jendela yang terbuka. Pembunuhnya tidak meninggalkan jejak apapun. Pisau yang digunakannya untuk menusuk korban pun tidak terdapat sidik jari. Hanya saja sebuah apel yang tergigit ditemukan di dalam tempat sampah di kamar korban. Apel ini diduga telah digigit oleh pembunuhnya.

Keempat murid sang maestro otomatis menjadi tersangka karena pada saat itu mereka tidak memiliki alibi yang jelas dan tidak ada orang lain selain mereka berlima di rumah itu. Dari keempat murid tersebut dilakukan pencetakan gigitan untuk dicocokkan dengan bentuk gigitan yang terdapat pada apel.

Siapakah pelaku pembunuhan itu? Dapatkah kamu menemukannya? Di bawah ini akan disertakan foto bentuk gigitan apel serta cetakan gigi dari para murid.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s